Pelita Perjanjian Yang Tak Terpadamkan
Sumber: Google

Book / 22 May 2014

Kalangan Sendiri

Pelita Perjanjian Yang Tak Terpadamkan

Puji Astuti Official Writer
4086

c Dalam buku berjudul "Pelita Perjanjian Yang Tak Terpadamkan" ini, Pdt. Abraham Park,D.Min,D.D menguraikan bagaimana proses itu dimulai dari Kitap Kejadian hingga masuk kedalam Perjanjian Baru.

Buku seri ke tiga dari Sejarah Penebusan ini mengupas tentang silsilah Kristus dimulai dari Abraham hingga Daud dengan sangat mendetail dan akurat menggunakan Alkitab sebagai referensi utamanya.

Dalam buku ini kita akan dibawa untuk mengenal tokoh-tokoh Alkitab dengan sudut pandang yang baru dan menelaah perjanjian-perjanjian yang Tuhan buat dengan mereka akan semakin memperkuat iman kita akan kasih-Nya yang besar kepada manusia. Kita akan dibawa mengenal nama-nama dan waktu-waktu dimana 14 garis keturunan dalam silsilah Yesus. Bukan hanya itu, bahkan Pdt.Abraham juga mengungkap tentang generasi-generasi yang hilang dalam silsilah Yesus.

Dalam prakata, Pdt.Abraham menuliskan, "Sejarah penebusan di setiap zaman dihubungkan oleh perjanjian-perjanjian yang bagaikan tambang emas yang dibuat Allah dengan manusia, dan perjanjian-perjanjian ini adalah pelita Allah yang memberikan terang kepada setiap zaman." Jika kita mendalami dan lebih mengenal apa yang Tuhan lakukan dari satu keturunan kepada keturunan selanjutnya hingga masuk dalam penebusan Kristus, maka pelita itu akan menerangi hidup kita dan membukakan rahasia-rahasia Kerajaan Allah yang lebih berharga dari harta apapun.

Buku ini adalah salah satu tambang dimana kita bisa menggali pengenalan akan Tuhan lebih lagi, sari dari pendalaman Alkitab yang dilakukan oleh Abraham Park selama puluhan tahun berjalan bersama Tuhan dan melayani umat. Jadi, bacalah buku ini dan nikmati berkatnya.

Judul : Pelita Perjanjian Yang Tak Terpadamkan

Penulis : Pdt. Abraham Park,D.Min,D.D

Penerbit : Grasindo

Harga : Rp.99.000,-

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami